Indolucky7

Satu Keuntungan Liverpool Usai Kehilangan Puncak Klasemen

50

Liverpool gagal merebut kembali klasemen Liga Inggris usai seri melawan Everton. Bek Liverpool Andrew Robertson berpendapat, timnya tak melulu dirugikan.

The Reds hanya meraih satu angka saat diimbangi Everton 0-0 dalam Derby Merseyside di Goodison Park, Minggu (3/3/2019). Di sisi lain, sang rival, Manchester City yang bermain lebih dahulu berhasil menang tipis atas Bournemouth 1-0.

Dengan hasil tersebut, City naik ke posisi teratas dengan perolehan 71 poin, menggusur Liverpool yang memiliki satu poin lebih sedikit. Sementara itu, kompetisi tinggal menyisakan sembilan pertandingan saja.

Robertson mengungkapkan, Liverpool memiliki keuntungan setelah tergeser ke posisi kedua. Menurut dia, City lah yang kini memikul tekanan besar.

“Kami menjadi pemburu sekarang, dan seluruh tekanannya ada di Manchester City,” Robertson mengatakan dilansir Express. “Kami akan berjuang untuk bola terakhir sampai peluit ditiupkan di akhir musim.”

“Tekanannya selama ini ada di City karena mereka diharapkan bisa mempertahankan gelar juara,” sambung dia. Sbobet Diblokir.

“Everton merasa bahwa mereka telah menghentikan kami dari memenangi liga. Itu artinya, kami menunjukkan performa bagus sehingga mereka ingin menghentikan kami.”

Menuju akhir musim, Liverpool masih harus menghadapi dua lawan berat di posisi enam besar, yaitu laga kandang melawan Tottenham Hotspur (31/3), lalu Chelsea (14/4).

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*