Indolucky7

Romelu Lukaku Merasa Berkembang Dilatih Solskjaer

Lukaku

Sebuah pujian dilayangkan Romelu Lukaku kepada Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang Manchester United itu merasa performanya semakin meningkat setelah dilatih pelatih 45 tahun tersebut.

Semenjak didatangkan dari Everton musim lalu, Lukaku memang mendapatkan banyak kritikan. Ia dinilai tidak tampil sesuai dengan harga jualnya, di mana Manchester United menebusnya dengan harga 75 juta pounds dari Everton.

Lukaku sendiri belum menjadi starter di tim utama MU paska Jose Mourinho dipecat karena ia baru pulih cedera. Namun di dua laga terakhir yang ia mainkan, ia berhasil mencetak dua gol di ajang Premier League sebagai pemain pengganti.

Lukaku sendiri merasa bahwa ia merasa berkembang di bawah asuhan Solskjaer. “Saat ini situasinya benar-benar berbeda daripada dahulu [Era Mourinho],” buka Lukaku kepada Sky Sports.

Lukaku sendiri mengaku sangat senang bisa dilatih oleh Solskjaer yang notabene merupakan salah satu striker legendaris yang pernah membela Manchester United.

Lukaku menyebut ia dan para pemain menyerang MU belajar banyak dari sang pelatih, dan ia merasa itulah yang membuat ketajamannya mulai meningkat. Judi Online.

“Marcus [Rashford], saya dan Anthony [Martial] belajar sangat banyak darinya, terutama mengenai hal-hal yang terkait dengan permainan menyerang.”

Lukaku juga menyebut bahwa kehadiran Solskjaer di Old Trafford membawa aura yang positif dalam tim mereka.

Alhasil Lukaku berharap sang pelatih mampu menjaga kondusifitas timnya hingga akhir musim nanti sehingga setan merah bisa meraih sesuatu yang spesial di akhir musim nanti.

“Pelatih mencoba untuk membuat kami bermain dengan lebih baik dan memenangkan pertandingan. Sejauh ini segalanya berjalan dengan baik dengan kami dan kami harus melanjutkan tren positif ini.” tandasnya. Manchester United akan berlaga di FA Cup pada akhir pekan nanti, di mana mereka dijadwalkan menghadapi tim Championship, Reading.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*