Indolucky7

Pulisic: Tenang, Dortmund Bakal Kejar Selisih Tiga Gol

30

Christian Pulisic kecewa dengan kekalahan telak Borussia Dortmund di kandang Tottenham Hotspur, Tapi, bola itu bundar dan selisih tiga gol bukan mustahil dikejar.

Dortmund membawa pulang kekalahan tiga gol tanpa balas dari Spurs di Wembley Stadium, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB tadi. Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Dortmund kebobolan oleh gol Son Heung-Min, Jan Vertonghen, dan Fernando Llorente.

Dengan hasil ini, Dortmund membawa beban berat ke Signal-Iduna Park pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 6 Maret mendatang. Sebab, Dortmund harus menang minimal dengan selisih empat gol.

Bukan tugas mudah mengingat kualitas Spurs yang boleh dibilang sama bagusnya dengan Dortmund. Apalagi ada peluang Harry Kane sudah bisa bermain pada laga tandang nanti yang sudah pasti jadi pekerjaan tambahan untuk Die Borussen.

Terkait peluang timnya lolos ke perempatfinal, Pulisic belum patah semangat dan yakin timnya bisa membalikkan ketertinggalan tiga gol dengan dukungan fans.

“Tentu saja saya masih yakin (bisa membalikkan ketertinggalan tiga gol). Tim ini harus punya keyakinan sampai akhir,” ujar Pulisic seperti dikutip FourFourTwo. Sbobet Mobile.

“Kami akan pulang sekarang, dan tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa bikin tiga gol di kandang. Kami sudah melakukan sebelumnya,” sambungnya. Dicatat Transfermarkt, Dortmund sudah memainkan 11 pertandingan kandang di liga dengan torehan sembilan kemenangan dan dua imbang, mencetak 37 gol atau rata-rata lebih dari tiga gol per laga. Sementara di Liga Champions, Dortmund membuat total tujuh gol dari tiga pertandingan home di fase grup.

“Kami hanya harus berusaha dan tetap positif serta punya mindset yang bagus menghadapi laga itu,” tutupnya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*