Indolucky7

Pemain Galatasaray Ini Gagal Eksekusi Penalti, Tapi Malah Banjir Pujian

Galastaray

Seorang pemain Galatasaray, sebuah klub sepak bola di Turki, banjir pujian setelah gagal melakukan eksekusi penalti pada pertandingan melawan Istanbulspor. Begini alasannya. Ibcbet Diblokir.

Pertandingan ini berlangsung antara tim U14 Galatasaray vs Istanbulspor, kemarin. Sang kapten Beknaz Almazbekov (mengenakan seragam khas Galatasaray merah dan kuning) berlari masuk dari sisi kiri kotak penalti, sebelum terjatuh. Wasit menunjuk titik putih diiringi protes dari pemain Istanbulspor.

Tapi wasit tidak menerima protes para pemain tim kuning hitam dan memerintahkan Beknaz Almazbekov melakukan penalti. Pemain yang masih berusia 13 tahun itu kemudian maju ke depan bola dan apa yang ia lakukan? Menendangnya out ke sisi gawang untuk menjadi sebuah tendangan gawang.

Rupanya Almazbekov berusaha bermain fair play. Karena tahu dirinya terjatuh sendiri akibat kehilangan keseimbangan, bukan akibat tarikan atau jegalan lawan, sang kapten Galatasaray U14 itu sepakat bahwa hadiah penalti tadi tidak sah. Dan ia membuangnya begitu saja.

Langkahnya tadi mendatangkan apresiasi dari pemain lawan, yang menjulurkan tangan untuk menyampaikan rasa penghargaan atas sikap fair play yang ditunjukkannya. Dan Beknaz Almazbekov terlihat bukan mencari popularitas setelah ia berlalu begitu saja hendak melanjutkan pertandingan. Apresiasi juga datang dari seluruh dunia dengan adegan tadi viral di Internet.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*