Indolucky7

Pelatih PSG Curiga Ada Yang Tidak Beres Dari Cedera Neymar

Neymar 01

Pelatih PSG secara tersirat mulai curiga jika ada yang tidak beres dari cedera Neymar. Bintang klub Liga Prancis PSG itu dikabarkan cedera lagi saat bertanding hasil imbang 2-2 melawan kubu Bordeaux.

Bintang PSG itu cedera dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin. Neymar buru-buru ditarik keluar di awal babak kedua dan terlihat tidak nyaman saat melangkah pelan keluar lapangan. Karuan semua suporter PSG jadi tak tenang tidur memikirkan kondisi sang idola.

Neymar bahkan tidak bisa bermain total pada saat PSG sukses mengalahkan Liverpool beberapa waktu lalu. Penampilan yang dipaksakan itu mulai membawa dampak buruk terhadap sang pemain yang akting divingnya sudah sempurna tersebut.

Hingga kini masih belum ada kepastian terkait cedera Neymar. Thomas Tuchel selaku pelatih mulai curiga dengan menilai jika cedera itu merupakan cedera kunci paha yang pernah menyerang Neymar beberapa pekan lalu. Ia curiga cedera itu jadi kambuhan.

Tuchel berharap jika Neymar jangan lama-lama cedera meski belum berani juga untuk banyak berkomentar. Sang pelatih belum bisa memastikan kondisi cedera mantan sidekick Lionel Messi tersebut.

“Menurut saya hal ini cedera yang sama tetapi saya belum melihatnya juga (berdasarkan laporan akhir tim medis). Kami tetap harus berhati-hati untuk urusan yang satu ini. Dia mengatakan tidak masalah dimainkan hari ini,” jelas Tuchel dengan cemas. “Semoga saja kami bisa melihat dia kembali bermain setelah pertandingan melawan Strasbourg ya.” Agent Ibcbet.

Thiago Silva membenarkan kabar Neymar cedera. Silva juga pada kesempatan yang sama mendoakan jika cedera Neymar tidak terlalu parah. “Neymar cedera? Kami tidak tahu juga apakah cedera itu merupakan cedera serius ya. Tetapi kalian semua kenal dengan dia, dia itu tidak suka meninggalkan permainan, jadi jika terpaksa dia melakukannya, pasti karena ada sesuatu yang sudah terjadi. Saya tidak tahu apa yang tengah menyerang dirinya.”

“Dia setahu saya harus melewati beberapa tes dan setelahnya kami baru akan memberi tahu kalian semua apa penyebabnya. Menurut saya bahkan para dokter juga lagi tidak yakin saat ini, tetapi kalian semua pasti akan segera mengetahui hasilnya,” pungkas sang rekan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*