Indolucky7

Pelatih Inter Milan Kritik Mauro Icardi Malas Bantu Pertahanan

Icardi 01

Pelatih Inter Milan tetap kritik Mauro Icardi yang malas bantu pertahanan meski bisa cetak gol. Kekurangan sang pemain bisa terlihat juga dalam laga saat melawan kubu AS Roma yang berakhir imbang.

Mauro Icardi hasilkan gol dalam kunjungan Inter Milan ke markas AS Roma. Kedua tim sudah berlaga pada pekan ke-14 Serie A 2018/19, Senin (3/12) dini hari tadi dan berbagi hasil imbang.

Mauro Icardi juga sudah sempat membawa kubu Inter Milan unggul pada menit ke-66 sebelum penalti Aleksandar Kolarov berbalik seimbangkan kedudukan dan menutup laga berbagi skor 2-2. Icardi masih bisa diandalkan untuk terus mencetak gol termasuk di semua laga penting Inter Milan.

Sang pelatih, Luciano Spalletti tetap mengkritik Icardi meski sang pemain sudah beberapa kali jadi pahlawan bagi Inter. Sang pelatih kritik Icardi yang masih tak mau membantu pertahanan, termasuk dalam laga melawan kubu Roma.

Masih percaya, Spalletti yakin jika Mauro Icardi akan menjadi pemain yang lebih baik lagi jika ia mau meningkatkan urusan pertahanannya juga. Ia diminta untuk lebih dekat lagi dengan pemain lain saat menjaga bola.

Spalletti tetap mengakui bahwa Icardi masih striker berbahaya dan ditakuti semua lawan dalam urusan cetak mencetak gol. Icardi ia akui masih seorang striker sempurna dalam mengonversi peluang sekecil apa saja untuk keunggulan Inter Milan. Sbobet Online.

“Mauro Icardi itu masih merupakan pencetak gol yang bagus. Jadinya ada terasa sulit untuk meminta dia melakukan hal yang lain, karena ketika pada saat lagi dibutuhkan, dia selalu ada untuk menuntaskan peluang di depan,” ujar Spalletti di football italia.
Luciano Spalletti masih berbaik sangka pada Mauro Icardi

“Adakalanya posisi dia harus lebih dekat dengan pemain lainnya saat bertanding. Adakalanya dia membantu menjaga bola, tetapi pada sisi yang lain, dia bisa sangat mematikan karena itulah cara dia bermain.”

“Icardi memang memiliki kepercayaan diri tinggi dan punya sedikit arogansi tinggi saat berada di muka gawang lawan. Itulah sifat dirinya, dia mencetak gol dan membawa poin untuk kami. Saya pikir dia akan bermain jauh lebih baik lagi jika dia mau mundur lebih dalam.”

“Dia akan bermain lebih baik lagi jika mau melakukan kombinasi dengan para gelandang di lini belakang juga, tetapi menurut saya dia lagi bekerja keras untuk meningkatkan hal itu dalam permainannya ya,” pungkas sang pelatih masih berbaik sangka.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*