Indolucky7

Munchen Dihajar Leverkusen, Ini Alasan Pelatih Munchen

Niko Kovac

Bayern Munchen harus menelan kekalahan memalukan saat mereka bertamu ke markas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Sabtu (02/02) kemarin malam. Laga ini berakhir dengan skor 3-1.

Bayern Munchen sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Leon Goretzka sebelum babak pertama berakhir. Namun, di babak kedua, mereka langsung digasak tiga gol oleh Bayer Leverkusen.

Usai timnya menelan kekalahan memalukan itu, Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengaku bahwa hasil akhir tidak sesuai dengan jalannya pertandingan dan penampilan timnya.

“Hasil akhir 3-1 tidak sesuai dengan jalannya pertandingan di atas lapangan. Pertandingan ini sangat ketat, kami bermain baik dan tidak seharusnya menelan kekalahan. Harusnya ini berakhir imbang,” ucap Kovac dilansir dari situs resmi Munchen. Cara Main Sbobet.

Kovac juga menjelaskan seperti apa penampilan yang ingin ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya dalam kekalahan memalukan dari Bayer Leverkusen itu.

“Kami sebenarnya ingin tetap kompak di pertahanan, tapi satu dua kesalahan, harus dibayar mahal dengan kebobolan. Bayer shots on target sebanyak empat kali dan cetak tiga gol,” jelas Kovac lagi.

Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni Bayern Munchen sejauh musim ini, kekalahan ini menjadi kali keempat untuk The Bavarian. Mereka berjarak delapan poin dari Borussia Dortmund yang kini masih bertengger di puncak klasemen sementara.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20190203/munchen-dihajar-leverkusen-ini-alasan-pelatih-munchen

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*