Indolucky7

Milan Petrovic Sebut Jayus Hariono Punya Masa Depan Bagus di Arema

liga 1

Gelandang muda Jayus Hariono mulai dikenal di kalangan Aremania. Dia mulai dipercaya pelatih Arema, Milan Petrovic, jadi pemain inti. Bahkan Jayus dipercaya main sebagai starter dalam laga penuh gengsi melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10/2018).

Sang pelatih memberikan pujian tinggi seusai pertandingan karena pemain 21 tersebut bisa menggantikan peran Hendro Siswanto yang masih cedera.

Laga kemarin juga menjadi debut Jayus di laga resmi untuk Singo Edan. Debutnya semakin manis karena Arema berhasil memenangi pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Ahmad Nur Hardianto.

“Jayus bermain bagus. Sama seperti waktu main di laga amal melawan Madura United. Dia akan jadi pemain masa depan Arema,” puji Milan. Ibcbet.

Sebenarnya di Arema jarang ada pemain yang dapat kesempatan debut langsung di laga besar. Apalagi melawan Persebaya. Tetapi, Milan melihat Jayus punya mental yang bagus.

Meski awalnya sanga pelatih sedikit ragu untuk memberikan kesempatan, Milan tidak meragukan kemampuan gelandang bertahan ini karena dalam sesi latihan dia selalu menonjol.

“Arema punya banyak pemain potensial untuk ke depannya. Jadi harus mulai diberikan kesempatan agar mereka lebih matang musim depan,” jelas Milan.

Dikonfirmasi terpisah, Jayus ternyata bukan kali pertama ini berkesempatan melawan Persebaya Surabaya. Musim lalu dia juga pernah melawan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut. Waktu itu Jayus masih membela klub Liga 2, Persekam Metro FC, sehingga dia sudah pernah merasakan atmosfer kerasnya laga melawan Persebaya.

Saat bermain untuk Arema kemarin, Jayus tak segan berduel dengan pemain sekelas David da Silva, Rendi Irwan, dan pemain senior lainnya. Tak jarang Jayus melakukan tekel keras untuk menghentikan serangan Persebaya.

“Saya pernah melawan Persebaya. Tapi, saat membela Arema baru sekarang merasakannya. Tentu senang bisa bermain di hadapan Aremania yang hadir di stadion,” kata Jayus.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*