Indolucky7

Menunggu Respons Chelsea Usai Babak Belur Dihajar City

24

Kekalahan telak dari Manchester City diakui Maurizio Sarri membuat hari-hari Chelsea terasa berat. Bagaimanapun, Sarri menginginkan respons dari timnya.

Chelsea menderita kekalahan terburuknya di Premier League saat tandang ke markas City pada laga pekan ke-26. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/2), The Blues dihajar 0-6 oleh tuan rumah.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea terlempar dari empat besar. Eden Hazard dkk melorot ke peringkat enam dengan 50 poin.

Usai dihajar City, Sarri mengakui Chelsea melewati hari-hari yang berat. Namun, mau tidak mau Chelsea harus tetap siap melawan Malmo di babak 32 besar Liga Europa.

Chelsea akan lebih dulu tandang ke markas Malmo di Swedbank Stadion pada pertandingan leg pertama, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. Meski berat, Sarri tetap menantikan respons positif dari timnya.

“Seperti apa beberapa hari terakhir? Tidak terlalu mudah, tentu saja,” ujar Sarri seperti dilansir Evening Standard. Agent Ibcbet.

“Tapi saya kira setelah pertandingan seperti di Manchester City, itu wajar. Tidak mudah untuk bermain besok setelah 6-0, tapi kami harus bermain dan tampil bagus,” lanjut Sarri.

“Kami ingin menang. Kami tahu ini tidak akan mudah karena kami harus bermain melawan tim yang sangat bagus. Mereka padu, solid. Mereka biasanya punya fase pertahanan yang sangat bagus, jadi tidak akan mudah. Tapi kami ingin menang dan langsung memberi respons,” katanya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*