Indolucky7

Melihat Generasi Baru Joachim Low di Jerman

5

Hanya tiga pemain dari skuat pemenang Piala Dunia Jerman tahun 2014 yang selamat dari seleksi terakhir sang pelatih Joachim Low menjelang pertandingan internasional merekea bulan ini. Mereka adalah Manuel Neuer, Toni Kroos dan Matthias Ginter.

Lukas Klostermann, Niklas Stark dan Maximilian Eggestein menjadi tiga debutan yang dimasukkan dalam skuad 23-pemain untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Serbia pada hari Rabu dan Kualifikasi Eropa melawan Belanda di Amsterdam pada hari Minggu.

Pengumuman mengejutkan dibuat oleh Low minggu lalu bahwa ia tidak akan lagi memanggil pemain seperti Jerome Boateng, Mats Hummels dan Thomas Muller, setelah Jerman tersingkir di putaran pertama Piala Dunia 2018 dan terdegradasi Liga Bangsa-Bangsa mereka akhir tahun lalu.

Tapi Low menegaskan itu merupakan perubahan dalam cara mereka bermain, bukan siapa yang mereka panggil atau mainkan.

“Siklus baru dimulai dengan kualifikasi Euro 2020 dan memberikan hasil tahun lalu perubahan diperlukan,” kata Low.

“Setelah berakhirnya Liga Bangsa-Bangsa, kami berpikir tentang bagaimana tim seharusnya bermain di kualifikasi berikutnya, seperti apa penampilannya pada tahun 2020. Sbobet Diblokir.

“Penguasaan bola, dominasi akan terus berlanjut. Penguasaan sepakbola tentu saja tidak mati, lihat Manchester City atau Barcelona. Kita perlu lebih fokus dan efisiensi, dan lebih cepat dalam serangan.” Berikut kami jabarkan beberapa pemain yang akan menjadi fondasi tim Jerman di masa mendatang:

1. Kai Havertz (Bayer Leverkusen)
Salah satu gelandang serang berbakat di Eropa saat ini, baru berusia 19 tahun dengan total 79 penampilan di Bundesliga. Dirinya menjalani debut di timnas senior Jerman sebagai pemain pengganti pada laga uji coba bulan Agustus tahun lalu melawan Peru. Ia akan menjadi rencana jangka panjang Low di timnas.

2. Thilo Kehrer (Paris Saint Germain)

Bek berusia 22 tahun ini mulai mendapat jam terbang di PSG. Kehrer merupakan bagian dari skuat timnas Jerman U-21 yang berhasil menjadi juara Piala Eropa U-21 tahun 2017. Ia menjadi bek andalan Schalke pada musim lalu di Bundesliga.

3. Serge Gnabry (Bayern Muenchen)

Mantan pemain Arsenal itu telah menjadi starter 15 kali untuk Bayern musim ini di Bundesliga dan bermain di sayap kanan, dan meskipun ia langsung tampil dengan hat-trick pada debutnya di Jerman melawan San Marino pada 2016, ia telah berjuang selama beberapa menit sejak itu.

4. Leroy Sane (Manchester City)
Sempat ditinggal dari skuat Jerman di Piala Dunia tahun lalu di Rusia, performanya di Liga Primer bersama City membawa dirinya akan menjadi pemain andalan Low untuk jangka panjang.

5. Leon Goretzka (Bayern Muenchen)

Sempat dihubungkan dengan beberapa klub Liga Premier sebelum pindah dari Schalke ke Bayern musim panas lalu, Goretzka dipandang sebagai pengganti jangka panjang yang paling cocok untuk Thomas Muller. Pintar dalam penempatan bermain, sudah mencetak enam gol untuk Jerman.

6. Maximilian Eggestein (Werder Bremen)
Gelandang berusia 22 tahun itu akan kesulitan mendapatkan waktu bermain yang tepat bersama pemain seperti Ilkay Gundogan, Leon Goretzka dan Toni Kroos di lini tengah, tetapi penampilannya musim ini membawa Eggestein mendapat panggilan yang memang layak diterimanya. Stamina adalah kuncinya – hanya di urutan kedua setelah Kimmich dalam statistik jarak lari di Bundesliga.

7. Niklas Stark (Hertha Berlin)

Setelah bermain di lini tengah hampir sepanjang musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu pindah ke jantung pertahanan musim ini, dan telah menjadi tokoh kunci bagi tim Jerman U21. Kemampuannya pada bola adalah kunci untuk Stark, dimana ia telah menyelesaikan hampir 90 persen operannya musim ini.

8. Timo Werner (Leipzig)
Baru berusia 23 tahun dan akan menjadi striker utama Jerman untuk jangka waktu yang lama. Total 14 gol telah dicetak Werner pada musim ini bersama Leipzig. Sudah menjadi langganan bersama Timnas Jerman U15, U16, U17, U19 dan U21.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*