Indolucky7

Masih Tertahan di Australia, Marko Simic Sampaikan Hal Ini di Medsosnya

Marco Simic 01

Bomber milik Persija Jakarta, Marko Simic, akhirnya bersuara lewat akun Instagramnya atas musibah yang sedang menimpanya terkat dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dalam pesawat yang ditumpanginya.

Seperti diketahui, Simic diduga melakukan pelecehan terhadap wanita di pesawat saat akan menuju Sydney, Australia. Kejadian tersebut terjadi ketika Persija akan menjalani laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets beberapa waktu lalu.

Alhasil, Simic hingga masih belum bisa balik ke Indonesia memperkuat Persija, dikarenakan paspor ia masih ditahan oleh pihak keamanan Australia.

Sempat tak ada kabar sejak tersandung kasus tersebut, Simic akirnya buka suara untuk pertama kalinya dalam akun Instagram. Cara Main Sbobet.

Simic mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan moril terhadap dirinya yang sedang didera masalah pelecehan seksual. Pemain asal Kroasia itu mengaku berat dalam menjalani kasus dugaan yang menimpa dirinya.

“Terima kasih semuanya. Saya cinta kalian. Ini waktu yang terberat buat saya,” tulis Simic dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Simic nantinya akan menjalani persidangan terkait kasus pelecehan seksual pada 09 April 2019 di Sydney, Australia.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*