Indolucky7

Inter Milan Kalahkan PSV, Radja Nainggolan Kembali Bersinar

Radja Nainggolan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku cukup lega dengan kemenangan atas PSV Eindhoven di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions. I Nerazzurri menang 2-1 atas tuan rumah PSV, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Dua gol Inter Milan disarangkan Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Sebelum bangkit, Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Rosario.

“Jika Anda memberi ruang untuk PSV, mereka adalah tim yang kuat dengan pemain yang hebat di udara, jadi kami mencoba pilih saat yang tepat untuk menekan mereka,” jelas Spalletti, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus memuji Radja Nainggolan, saya melihat dia kembali ke level lamanya malam ini,” ungkapnya. Agen Sbobet.

Menurut Spalletti, Nainggolan mengalami cedera pada pramusim lalu saat baru bergabung dengan Inter Milan. Hal itu membuat progres gelandang asal Belgia itu berjalan lambat.

“Kami bisa memainkan beberapa bola lebih baik daripada terus mundur. Ada saat-saat di mana kami tidak banyak mendapat peluang demi lebih menyerang,” kata mantan pelatih AS Roma ini.

“Setelah mengatakan itu, kami mencoba untuk menjaga permainan dan menjauhkan bola dari gawang kami dan menghindari serangan yang terlalu banyak, karena Hirving Lozano luar biasa dalam hal itu,” ucap Spaletti.

Inter Milan telah meraih kemenangan kedua mereka di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Sebelum mengalahkan PSV, I Nerazzurri menundukkan Tottenham Hotspur 2-1.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*