Indolucky7

Hasil Liga Italia: Roma Kalahkan Genoa 3-2

Bryan cristante

AS Roma sempat tertinggal dua kali dari Genoa. Giallorossi pada akhirnya mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Bermain di Stadion Olimpico Roma, Senin (17/12/2018) dinihari WIB, Roma tertinggal lebih dulu dari Genoa di menit ke-17. Adalah Krzysztof Piatek, yang melesakkan gol dari jarak dekat.

Roma berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-32. Federico Fazio melesakkan gol dari jarak, setelah menyambar bola hasil sapuan pemain Genoa yang tak sempurna.

Giallorrosi gagal menjaga momentum dari gol Fazio. Tim tuan rumah malah kebobolan lagi dua menit berselang lewat
Oscar Hiljemark, yang melanjutkan umpan sundulan dari Sandro. Agen Sbobet.

Tim besutan Eusebio Di Francesco coba membangun serangan lagi. Gol penyeimbang yang dinanti-nanti baru datang jelang turun minum.

Justin Kluivert melakukan solo-run usai menerima umpan dari Cengiz Under. Laju pemain 19 tahun ini gagal dihentikan pemain belakang Genoa dan langsung melepas tembakan mendatar selepas masuk ke kontak penalti. Skor 2-2 hingga turun minum.

Genoa masih membuat Roma kerepotan di babak kedua. Tim besutan Cesare Prandelli ini bahkan sempat melesakkan gol lagi lewat Piatek di menit ke-56, namun dianulir setelah pemain Genoa lainnya lebih dulu dalam posisi offside.

Tiga menit berselang situasi berbalik. Roma mampu unggul 3-2 lewat gol Bryan Cristante, yang melepas tembakan keras dari depan kotak penalti.

Genoa berusaha keras mencari gol penyeimbang. Upaya itu belum juga berhasil setelah umpan-umpan silang yang dilepaskan lebih sering dipatahkan pemain Roma.

Cristante nyaris memperbesar keunggulan Roma. Aleksandar Kolarov melepas tembakan dari menit ke-84, bola berhasil ditepis kiper dan bola liar disambar oleh Cristante, namun masih membentur tiang gawang.

Tak ada gol tambahan di sisa waktu. Roma keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Hasil ini membuat Roma tetap bercokol di posisi keenam dengan 24 poin. Genoa duduk di posisi ke-14 dengan 16 poin.

Susunan Pemain:

AS Roma: Olsen; Fazio, Manolas, Juan Jesus; Florenzi, Cristante, Nzonzi, Kolarov; Under (Santon 76), Zaniolo, Kluivert (Schick 80).

Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Zukanovic (Pereira 60); Romulo (Pandev 68), Hiljemark, Sandro (Rolon 65), Bessa, Lazovic; Piatek, Kouame.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*