Indolucky7

Gara-gara Gaji, Manchester United Mundur dalam Perburuan Gareth Bale

Bale

Manchester United tidak berniat mendatangkan striker Real Madrid, Gareth Bale, pada musim panas mendatang, seperti dilansir Football Espana, Selasa (19/3/2019).

Pada beberapa musim terakhir, Bale santer dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Mantan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, ingin menjadikan Bale sebagai pemain penting di lini depan.

Setelah Mourinho pergi, Bale tidak lagi menjadi target utama Setan Merah. Manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memberikan kepercayaan lebih banyak kepada para pemain muda seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Anthony Martial. Ibcbet Indolucky7.

Ada hal lain yang juga membuat Manchester United tidak meminati Bale. Gaji pemain asal Wales itu saat ini sebesar 12 juta euro per musim.

Angka tersebut diyakini membuat The Red Devils mundur dalam perburuan Bale. Tidak hanya Manchester United, klub-klub Inggris lain dikabarkan juga keberatan bila menggaji Bale sebesar di Real Madrid. Masa depan Bale bersama Real Madrid juga masih belum jelas. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, Bale terkadang menjadi obyek cemoohan para pendukung Los Merengues.

Para suporter menaruh harapan tinggi kepada Bale sejak kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Pada musim ini, Bale baru mencetak 14 gol dari 35 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*