Indolucky7

Franck Ribery si Tua-Tua Keladi

Frank Ribery

Franck Ribery memang sudah tidak muda lagi. Namun winger Bayern Munich itu membuktikan dirinya masih tetap berbahaya.

Ribery jadi bintang kala Bayern memetik kemenangan atas Eintracht Frankfurt di pekan ke-17 Liga Jerman. Dalam laga di Commerzbank Arena, Minggu (23/12) dinihari, pemain berusia 35 tahun itu mencetak dua gol untuk membantu Bayern menang 3-0.

Tampil sebagai starter, Ribery memang hanya melepaskan dua tembakan. Namun kedua tembakannya itu mengarah ke gawang dan menjadi gol.

Dua gol tersebut berbuah rekor untuk Ribery. Ia jadi pemain Bayern tertua (35 tahun 259 hari) yang mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan Liga Jerman.

Ribery kini sudah mencetak empat gol di Liga Jerman musim ini. Total ia menghasilkan lima gol di semua kompetisi bersama Bayern musim ini.

Kemenangan atas Frankfurt juga menghasilkan rekor untuk Niko Kovac. Untuk pertama kali dalam kariernya, baik sebagai pemain atau pelatih, Kovac memenangi lima pertandingan Liga Jerman secara beruntun. Agent Ibcbet.

Dengan tambahan tiga angka dari laga ini, Bayern mengakhiri 2018 dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Mereka terpaut tujuh angka dari Borussia Dortmund yang ada di puncak.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*