Indolucky7

Francesco Totti Kecam Keanehan VAR Dalam Laga AS Roma vs Inter Milan

totti

Francesco Totti mengecam keanehan VAR dalam laga imbang Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan. Totti mempertanyakan ofisial penggunaan teknologi itu yang tidak melihat pelanggaran terhadap sosok Nicolo Zaniolo.

Kubu Roma sendiri pontang-panting berupaya untuk bisa mengamankan poin saat kedatangan kubu Inter Milan dalam laga giornata 14 Serie A tersebut. Sempat dua kali tertinggal saat bertanding di Stadion Olimpico, Senin (3/12/2018) dini hari tadi, Roma akhirnya bisa juga meraih hasil imbang skor akhir 2-2 saja cukup.

Francesco Totti langsung mengecam keputusan wasit Gianluca Rocchi yang tidak mau memberikan hadiah penalti untuk Roma setelah Zaniolo diganjal Danilo D’Ambrosio. Kejadian di kotak penalti Inter tersebut terjadi tak lama sebelum Inter membuka keunggulan lewat usaha Keita Balde Diao menit ke-37.

Francesco Totti sangat menyoroti kerja osifial VAR, Michael Fabbri, yang memang tidak memberikan sinyal kepada Rochhi yang lagi asyik memimpin di lapangan saat insiden tersebut terjadi. Totti yakin jika semua penonton melihat hal tersebut. Bandar Bola.

“Semua orang pasti melihatnyalah, tidak perlu juga saya menggambarkannya. Saya jadi penasaran, dan juga kita semua pasti ingin tahu, bagaimana juga ofisial VAR sampai tidak melihat pelanggaran seperti itu. Kami semua sudah melihatnya di layar yang bahkan jauh lebih kecil lagi layarnya. Ini sangat memalukan!” kecam Totti dengan emosi jiwa melalui Sky Sport Italia.
Francesco Totti cemaskan jalannya musim ini

“Kenapa kalian tidak menganggap jika hal ini sebuah pelanggaran dan bertanya bagaimana mereka tidak melihatnya? Itulah seharusnya tujuan dari adanya VAR. Rocchi mungkin melihatnya atau tidak ya, tapi bukan itu yang jadi permasalahan sekarang. Ofisial VAR seharusnya bisa melihat kejadian itu. Bisa jadi Fabbri lagi menonton pertandingan lain di layarnya saat itu.”

“Kita jelas tidak bisa terus-terusan seperti ini ya. Ada pertemuan, kita ke sana ke mari mendiskusikan bagaimana VAR telah dipakai, kapan dan dengan cara apa dipakainya, lalu malah tidak dipakai di insiden seperti ini? Ck-ck-ck.”

“Bukan karena ini Roma saja, hal seperti itu bisa terjadi pada klub mana saja setelah ini. Seseorang harus segera memanggil Fabbri dan bertanya ke dia: ‘Apa yang sebenarnya kamu tonton hah?’ Boleh saja tertawa dan bercanda, tapi ini masalah serius!”

“Kami tidak akan mencari-cari alasan, tapi ini bisa mengubah pertandingan. Kami bisa saja unggul gol, tidak lama kemudian Inter yang malah membuat gol. Hal seperti itu bisa mengubah seluruh pertandingan dan bahkan bisa juga mengubah seluruh musim,” pungkasnya dengan geregetan.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*