Indolucky7

Eks Bomber Juventus Buka Suara Terkait Ketertarikan Arema FC

Heberty Fernandes De Andrade

Setelah ditunggu beberapa hari, Heberty Fernandes De Andrade akhirnya memberi jawaban perihal rumor akan berkarier di Liga 1. Melalui pesan singkatnya, Berty memberikan respon perihal namanya dikaitkan dengan Arema FC.

Nama striker Muangthong United itu sempat masuk ke dalam bursa kandidat calon striker asing yang tengah diburu Arema FC, berdasarkan sejumlah petunjuk yang ada.

“Terima kasih temanku. (Peluang hijrah ke) Arema? Saya sungguh terkejut,” jawab Berty kepada INDOSPORT.com.

Hal itu sekaligus menegaskan bahwa sebenarnya ia juga tidak menerima satu pun tawaran dari klub Indonesia. Padahal, namanya kini tengah menjelma sebagai seorang predator ganas di Liga Primer Thailand melalui deretan Rekor cemerlang. Agen Sbobet.

Sepanjang tahun ini, Berty sudah menceploskan 26 gol di Liga Primer Thailand, 2 gol di Kualifikasi Liga Champions Asia, dan 2 gol sisanya di FA Cup Thailand. Torehan itu semakin sempurna dengan rekor 100 golnya selama membela Muangthong United sejak 2016 silam.

Dan dari segi kualifikasinya, Berty punya nilai lebih jika merumput di tanah air. Memegang paspor Brasil dan Timor Leste dalam program Naturalisasi sejak Januari 2017 lalu, ia bisa mengisi satu diantara empat slot pemain asing di Liga 1 dengan format 3 Non Asia dan 1 Asia.

“Hampir semua siap untuk musim depan 2019,” tulisnya pada akun Instagram disertai video latihan fitnes di sela-sela liburannya di Brasil, dua hari lalu.

Pemain yang pernah memperkuat klub Brasil, CA Juventus, ini ternyata memiliki kontrak jangka panjang bersama Muangthong United hingga 2020 mendatang. Datang dari klub Liga Arab Saudi bernama Al-Shabab, Berty lalu terikat kontrak jangka panjang selama empat musim sejak 2016 yang lalu.

“30 gol dan 15 assist di semua kompetisi 2018 adalah hasil lumayan meski tidak cukup baik. Saya mencapai ingin lebih banyak lagi dengan SCG (Muangthong United) tahun depan,” tulisnya dalam posting yang lain.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*