Indolucky7

Chelsea Tak Sabar Tunggu Pemain Amerika 20 Tahun Ini Usai Nonton Golnya

Christian-Pulisic

Suporter Chelsea sudah tak sabar menantikan kedatangan pemain Amerika berusia 20 tahun ini setelah ia mencetak gol hebat bagi negaranya, tadi pagi.

Amerika Serikat bermain 1-1 lawan Chile pada pertandingan persahabatan, Rabu pagi, dan Christian Pulisic mencetak sebuah gol indah. Saking indahnya netizens sampai punya julukan “Pulisic flick” untuk menggambarkan tekniknya mencongkel bola.

Pertandingan baru berjalan tiga menit saat Pulisic menerima sebuah umpan terobosan dari rekannya, Gyasi Zardes, dan sesaat kemudian ia menyadari berhadapan satu-lawan-satu dengan stopper timnas Chile, Gabriel Arias. Meski masih muda dan berusia 20 tahun, pemain Amerika yang kini masih berstatus pinjaman di Borussia Dortmund itu memiliki ketenangan luar biasa dan mencongkel bola ke atas kiper Arias. Ia terjatuh oleh gerakan kaki Arias tapi dengan cepat berdiri untuk memastikan bola masuk ke gawang lawan sebelum berlari pergi untuk merayakannya. Ibcbet Mobile.

Sayangnya, tim asal Amerika Selatan itu berhasil menyamakan skor 1-1 sesaat kemudian. Dan situasi berubah menjadi lebih buruk setelah Christian Pulisic cedera sesaat sebelum turun minum dan harus digantikan. Tapi pemeriksaan medis setelahnya membuat lega Chelsea karena tidak ada yang patut dikhawatirkan.

Pulisic sudah resmi dibeli Chelsea bulan Januari kemarin dan dipinjamkan kembali ke Dortmund sampai sisa musim ini sebelum nantinya bergabung ke Stamford Bridge pada awal musim yang baru.

Christian Pulisic adalah pemain kelahiran Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat, 20 tahun silam dan direkrut masuk skuad senior Dortmund pada tahun 2016. Ia tidak terlalu jangkung untuk ukuran pemain bola, hanya 173 centimeter dan memiliki posisi favorit sebagai gelandang serang.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*