Indolucky7

Chelsea Segera Buang Michy Batshuayi ke Everton

Michy Batshuayi

Chelsea berpeluang alihkan strikernya, Michy Batshuayi, ke Everton. Saat ini, pemain asal Belgia tersebut telah dipulangkan Valencia yang memutus kontrak peminjaman satu tahun Barshuayi pada Januari ini.

Setiap langkah yang dilakukan Michy Batshuayi ke Goodison Park, hal itu harus bersifat permanen. Pasalnya, Everton sebelumnya sudah meminjam bek tengah Kurt Zouma dari Chelsea. Judi Bola.

Pelatih Everton, Marco Silva, saat ini sedang mencari striker baru, sebagai opsi untuk Cenk Tosun dan Dominic Calvert-Lewin yang harus berjuang keras untuk bisa tampil meyakinkan bersama The Toffees sejauh ini.

Pemain yang dikontrak Everton pada musim panas lalu, Richarlison, telah beberapa kali mengisi posisi teratas di klub tersebut pada musim ini. Tapi, Silva ingin dia dikembalikan ke tempat favoritnya di lapangan, yakni di sayap kiri skuad.

Michy Batshuayi, 25 tahun, bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada 2016 lalu, dan tampil dalam 53 pertandingan untuk the Blues dengan koleksi 19 gol. Namun, meskipun ia ikut mencetak gol penentu gelar juara Chelsea pada 2017 lalu, tapi ia gagal dapatkan tempat sebagai starter secara reguler di Stamford Bridge.

Batshuayi kemudian habiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, dan tampil mengesankan dengan mencetak sembilan gol hanya dalam 14 pertandingan. Namun, ia harus berjuang keras saat dipinjamkan ke Valencia dan akhirnya meninggalkan klub tersebut setelah 23 pertandingan dan hanya bukukan tiga gol.

Waktunya di Valencia selesai, setelah ia dikecam pelatih Marcelino yang mengkritiknya setelah kekalahan Valencia dari Sporting Gijon di Copa del Rey. Kini, Batshuayi telah kembali ke Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri tetap menolaknya, dan menyatakan dia butuh pemain dengan karakteristik berbeda dari permainan yang ditunjukkan Batshuayi. Pemain itupun akhirnya berpeluang pindah Everton, selain ada pula Crystal Palace yang ikut memantau situasinya.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*