Indolucky7

Cedera Pulih, Esteban Vizcarra Habis-habisan Jika Diturunkan Lawan Persebaya

Esteban Visczara

Cedera lengan kiri Esteban Vizcarra berangsur-angsur pulih. Winger Persib Bandung itu antusias menyambut laga dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Presiden 2019.

Persib menjalani match kedua di babak penyisihan Grup A melawan Persebaya. Pertandingan itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Persib wajib menuai kemenangan melawan Bajul Ijo demi mengamankan tempat di babak gugur. Maung Bandung kandas di laga pertama, dikalahkan Tira Persikabo 1-2. Sbobet Casino.

Vizcarra absen di laga itu. Kini, setelah cederanya membaik, dia antusias menyambut pertandingan kedua itu.

“Masih terasa sakit (tangannya), tapi katanya (dokter) sudah bisa (tampil) tapi mungkin resiko kalau jatuh, tapi enggak masalah saya siap,” kata Vizcarra usai latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (4/3/2019).

Ia mengaku tak sabar kembali memperkuat Maung Bandung. Eks pemain Sriwijaya FC ini ingin berkontribusi untuk skuat asuhan Miljan Radovic.

“Apalagi kemarin kita kalah ya, saya dari atas (tribun) pengen sekali bantu tim gak tahan,” kata dia.

“Kalau terpaksa, kalau memang perlu saya siap (tampil) lawan Persebaya,” dia menambahkan.

Vizcarra akan berhati-hati menghadapi Persebaya yang tampil sip di laga perdana. Sempat ketinggalan dua gol, Bajul Ijo bangkit dan berhasil memetik kemenangan atas Perseru Serui 3-2.

Menurutnya Persebaya bermain luar biasa di Piala Presiden. Timnya harus lebih fokus menghadapi agresifitas anak asuh Djajang Nurjaman itu.

“Mereka main bagus, di depan mereka luar biasa bahaya dan kita harus lebih fokus dan kita main di kandang harus menang,” kata Vizcarra.

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*