Indolucky7

Bhayangkara FC Deal dengan Salah Satu Bek Timnas Indonesia U-19

Timans

Bhayangkara FC bersiap untuk musim Liga 1 2019. Perburuan pemain pun dilakukan oleh klub yang bermarkas di Jakarta Selatan itu. Betting Online.

The Guardian dikabarkan sudah mendapatkan satu pemain berlabel Timnas Indonesia U-19. Manajer tim, AKBP Sumardji mengungkapkan posisi sang pemain, tapi masih menutup rapat identitasnya.

“Kita memang ada tambahan pemain di posisi stoper, dia dari timnas U-19. Sudah deal harga tapi masih menunggu kontraknya selesai dan ada detail-detail yang harus dibereskan juga,” ujar Sumardji kepada Bolalob, Rabu (2/1/2018).

Mardji menambahkan bahwa saat ini timnya masih membutuhkan pemain di posisi bek kiri. Pihaknya masih mencari pemain yang fasih di posisi tersebut.

“Ya, saya kekurangan pemain di posisi bek kiri itu. Kurang satu posisi itu aja kita kekurangannya,” tambahnya.

Kebutuhan pemain Bhayangkara FC memang saat ini masih tercukupi. Tapi manajemen berusaha untuk memperkuat tim dengan berburu pemain, khususnya pemain asing yang saat ini tinggal tersisa Lee Yoo-joon.

Terlebih, Bhayangkara FC masuk dalam tim yang bersiap tampil di Piala AFC setelah finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 2018. Namun, kepastian tampil di Piala AFC tergantung dengan pencapaian Persija di kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*