Indolucky7

Bayern Gagal Menang Lagi, Kovac Frustrasi Berat

28

Empat pertandingan tanpa kemenangan dilalui Bayern Munich dan membuat sang pelatih Niko Kovac frustrasi bukan main. Menurutnya, Bayern gagal bermain sebagai tim.

Menjamu Gladbach di Allianz Arena, Sabtu (6/10/2018), Bayern tumbang 0-3. Die Roten tertinggal dua gol dalam waktu 16 menit lewat Alassane Plea dan Lars Stindl. Patrick Herrmann menambah derita tuan rumah dengan golnya di menit-menit akhir.

Kekalahan ini menandai bahwa Bayern sudah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir. Sejak mengalahkan Schalke 2-0, Bayern ditahan Augsburg 1-1, ditekuk Hertha Berlin 0-2, diimbangi Ajax 1-1, sebelum dibekap Gladbach. Sbobet Casino.

Tekanan pada Kovac pun semakin meningkat. Apalagi, sejumlah penggawa Bayern mulai menunjukkan ketidaksukaannya terhadap sang pelatih. Salah satunya James Rodriguez yang dilaporkan frustrasi dengan strategi Kovac.

“Saya pikir semua telah berusaha, tetapi saat ini kami tidak bermain sebagai tim. Anda harus bertindak sebagai satu kesatuan,” kata Kovac kepada Sky Sports.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan individu, yang membawa sejumlah ketidakpastian kepada tim. Kadang-kadang, ada momen baik dan ada momen buruk,” sambungnya.

“Saya bertanggung jawab untuk itu semua dan saya siap menanggung beban itu. Kami harus memperbaikinya sesegera mungkin.”

Thomas Mueller yang bermain sebagai starter dan diganti saat paruh waktu bersama dengan Arjen Robben, ikut menggambarkan nasib kurang baik yang menimpa juara bertahan Bundesliga itu. Untungnya, tak lama lagi ada jeda pertandingan internasional.

“Situasinya sangat brutal bagi kami, karena kami sudah berusaha, tetapi kami tidak melakukan hal yang benar,” katanya.

“Jeda internasional mungkin cukup bagus (untuk pemulihan), karena setelah itu kami membutuhkan poin.”

Incoming search terms:

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*